Obi Mikel Sebut Antonio Conte Tak Punya Rasa Hormat

By Admin


nusakini.com - Kapten timnas Nigeria yang juga jadi legenda hidup Chelsea, John Obi Mikel, menyerang eks manajernya di Chelsea, Antonio Conte.

Juru taktik yang sukses persembahkan satu gelar Liga Primer Inggris dan Piala FA untuk Chelsea itu dituding Mikel tidak memiliki rasa hormat pada pemain senior The Blues, seperti dirinya.

Seperti diketahui, setelah 11 tahun mengabdi untuk Chelsea, Mikel ditendang pada musim dingin 2017 lalu tanpa pernah sekalipun dimainkan pada kampanye 2016/17.

"Pastinya itu adalah waktu yang tepat untuk pergi karena saat Anda memiliki pelatih yang... Anda harus masuk [merasakannya] siapa pun Anda, mau pelatih ataupun pemain. Ada orang yang telah berada di sini sebelumnya yang membuat klub seperti ini sekarang," tutur Mikel kepada The Sun.

"Chelsea sudah bukan lagi seperti 10 atau 15 tahun yang lalu. Ada pemain yang membangun klub. Ini semua tentang rasa hormat. Saat Anda tidak mendapatkannya dari pelatih yang masuk dan setelah lima menit memutuskan untuk melakukan perubahan yang harus Anda hadapi, Anda harus pergi," kecamnya.

Walau begitu gelandang jangkar berusia 31 tahun itu tidak lantas membenci Chelsea pula. Dia mengaku masih memiliki "hati biru" dan berhubungan baik dengan banyak orang di klub.

"Hubungan saya dengan klub tidak berubah karena pelatih atau orang tertentu. Saya masih biru dan ingin terus seperti itu untuk bertahun-tahun ke depan," pungkasnya. (fft/om)